Monday 18 July 2016

Tanaman Tanah Asam



Spesies tertentu tanaman tumbuh dengan baik dalam beberapa jenis tanah.
Pada dasarnya, komposisi tanah memiliki peran penting untuk bermain ketika datang ke pertumbuhan tanaman, dan ketika kita berbicara tentang komposisi nilai pH tanah adalah salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan.
Sementara sebagian besar spesies tanaman tumbuh baik di tanah dengan keseimbangan pH 6-7, lainnya memerlukan tanah dengan keseimbangan pH kurang dari itu idealnya 4–6, untuk memfasilitasi pertumbuhan yang tepat.
Tanah dengan pH rendah dikenal sebagai tanah asam, sedangkan tanaman yang tumbuh baik di tanah seperti ini dikenal sebagai tanaman tanah asam atau tanaman ericaceous.

Tanah asam
Ketika datang ke ilmu tanah, jenis tanah yang berbeda secara luas dikategorikan menjadi dua kelompok :
Tanah Asam dan Alkali Tanah, atas dasar keseimbangan pH mereka.
Tanah dengan keseimbangan pH 7 atau kurang dianggap tanah asam, sedangkan tanah dengan keseimbangan pH lebih dari 7 dikenal sebagai alkali tanah.
Demikian pula, nilai 7 pada skala pH tanah netral mewakili.
Asam tanah terutama terbentuk sebagai hasil dekomposisi bahan tanaman dan hewan di tanah ini.
Selain ini, tanah yang terbentuk dari batuan induk asam juga akan berubah menjadi tanah asam.
Umumnya, Anda datang di tanah asam di daerah yang memiliki air lunak atau yang mengalami hujan deras.
Tanah asam juga dapat diubah menjadi tanah alkali sebagai hasil dari berbagai kejadian alam, termasuk disintegrasi dari batu kapur.


Asam Tanah Tanaman
Aturan yang sederhana adalah bahwa tanaman yang suka tumbuh baik kondisi asam di tanah asam.
Hal ini karena tingkat pH tanah menentukan adanya nutrisi yang berbeda dalam tanah ini.
Jika Anda mencoba untuk menanam spesies tanaman di tanah alkali, secara tidak langsung akan mempengaruhi pertumbuhan mereka karena mereka tidak akan dapat memperoleh nutrisi yang diperlukan dari tanah.
Seperti dalam kasus tanaman ini bahwa, beberapa mikroorganisme hadir dalam tanah dan penyakit mempengaruhi tanaman dan mikroorganisme memiliki preferensi untuk tanah baik asam atau alkali.
Tingkat pH tanah memiliki peran penting untuk bermain ketika datang untuk kelancaran fungsi dari ekosistem kata.


Terbaik Tanah Tanaman Asam
Ketika kita berbicara tentang tanaman untuk tanah asam, yang mungkin datang ke pikiran Anda pakis-pakisan.
Sementara ini adalah spesies yang paling populer tanaman asam, ada juga beberapa spesies yang lebih memilih untuk tumbuh di tanah asam dengan pH kurang dari 6. Diberikan di bawah ini adalah beberapa contoh tanaman tanah asam atas dasar genre mereka.

Beberapa spesies populer pohon yang lebih memilih tanah asam yang Pohon Strawberry, Sweetbay, Gum Manis Amerika, Koster Blue Spruce, dll.

Beberapa spesies tanaman abadi yang diketahui tumbuh baik di tanah asam termasuk Tibet Biru Poppy, Bendera Iris, Big Blue Lily-rumput, dll

Beberapa semak dan semak-semak yang sering dikaitkan dengan tanah asam termasuk Musim berbunga Heath, Bayberry, Ground Juniper, Hortensia Cina, Bush Calico, dll.

Ketika pendaki yang lebih memilih tanah asam yang dipertimbangkan, nama yang paling menonjol termasuk Creeper sangkakala dan Ivy Persia.

Jika tanaman spesies yang bekerja sebagai penutup tanah adalah sesuatu yang Anda berharap untuk, Heather dan spesies Wintergreen yang paling populer.

Beberapa tanaman memiliki bunga tanah asam yang indah, dan ini yang membuat mereka cukup populer di kalangan penggemar berkebun.
Jika Anda salah satu dari orang-orang melihat ke depan untuk menambahkan beberapa tanah asam mencintai tanaman untuk kebun Anda, Anda harus mencoba beberapa spesies yang diberikan di atas.
Jika wilayah Anda tidak memiliki tanah asam atau jika kadar pH-nya tinggi, Anda mendapatkan berbagai metode untuk menurunkan pH tanah termasuk beberapa yang sederhana seperti menambahkan belerang atau kompos.
Demikian pula, jika tanah di area mana Anda berada terlalu asam bagi tanaman untuk tumbuh subur, Anda dapat netralisasi tanah dengan menambahkan kapur pertanian atau kalsium sulfat untuk itu.


Semoga Bermanfaat..

No comments:

Post a Comment